ganti nama operator mu

Diposting oleh Muis pada 10:50, 01-Agu-12

hai sahabt mwb....g5na kbrnya..? Baik kan? Z muda2n pd baik semu kali ni ane mau posting oplog yg fungsinya buat ganti nama operator lgo,jadi kita bsa mengganti nama operatornya sesuka hati...itung2 jg bisa buat b0hongi teman kita..benr ndak...(jail nie) z da ni screnshtnya



ni aplikasinya





oplogo-3-2.sis

muda2n bermanfaat

BOLA HITAM BOLA PUTIH

Diposting oleh Muis pada 07:35, 13-Jun-12

"KISAH NYATA" BOLA HITAM BOLA PUTIH Ceritanya ada seorang anak cowok tunggal yang ditinggal mati nyokapnya pas ngelahirin dia.Sejak itu bokapnya jadi amat sangat workaholic sekali dan nggak married2 lagi.Ini anak tapi baek hati dan lemah lembut walupun cuma bareng pengasuh aja. Pas TK,sementara anak2 laen udah punya sepeda dia masih jalan kaki. Pengasuhnya ngadu ke bokapnya, "Tuan,gak kasian sama den Bagus ? Masa sepeda nggak punya...apa tuan juga nggak malu?" Iya..nih..bokapnya tuh tajir banget deh.Punya sekian perusahaan.. maka... [Baca selengkapnya]

bluethoot sekali pencet untuk s60v2

Diposting oleh Muis pada 12:24, 21-Mei-12

dari namanya pasti udah pada tau kan ini aplikasix untk blotut mbk sarilah: aplikasix buat apa s0b masak blotut ada pali kasinya muis: aplikasi ini buat nyalalain blotut mbk sarilah: makstnya...? muis makstnya aplikasi ini kalau di pencet blotut akan nyala..kalau di pencet lg akan mati(jalan pintas) mbk sarilah: malas bngt cih kamu,hdpin blotut aja pakai acra jalan pintas segala... muis: hehehe(udah dr sononya) z da dch... [Baca selengkapnya]

Barui status facebook anda mlalui blakbry milik pocong

Diposting oleh Muis pada 22:57, 07-Jan-12

Hai met pagi semua kali ni aq 5u bgi tri lht j ni



caranya
tulis status anda trus blakangnya kch k0de ini @[110731289019179:]

met mencoba z...